Sukses

Dirundung Masalah, Chanyeol EXO Curhat Kepada EXO-L

Chanyeol `EXO` memberikan pesan cinta untuk penggemarnya yang tergabung dalam EXO-L

Liputan6.com, Seoul Chanyeol mengungkapkan uneg-uneg-nya yang paling dalam untuk EXO-L, sebutan penggemar EXO. Secara perdana, Chanyeol mengajak fans menyelami perasaan terdalanya.

Melalui akun media sosial miliknya, Chanyeol mengutarakan rasa terima kasihnya hanya untuk penggemar. Ia merasa sangat beruntung karena memiliki EXO-L yang selalu mendukungnya,

Sebuah gambar juga diunggah Chanyeol untuk penggemar. Foto tersebut merupakan sebuah adegan yang dilakukannya bersama rekan-rekannya di EXO dalam reality show EXO’s Showtime.

Tampaknya Chanyeol tengah menjalani masa sulit di dalam hidupnya. Sebelum menulis pesan untuk penggemar, Chanyeol seakan curhat mengenai hidupnya.

https://igcdn-photos-c-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xfa1/10665467_733790416674290_645128304_n.jpg

"Setelah tertidur dalam waktu yang lama, saya terbangun sebelum matahari terbit. Untuk menghilangkan kebosanan, saya menonton EXO’s Showtime yangkita lakukan tahun lalu. Meski telah cukup lama, momen bahagai ini masih terus ada di pikiran saya."

"Setelah melihat masa lalu, saya pun berpikir dengan keras untuk kembali menjalani tujuan utama saya, Saya senang masih bisa berpikir jernih dengan memikirkan hal ini."


"Saya benar-benar mencintai rekan-rekan saya. Saya juga menyayangi EXO-L. Saya ingin merasakan kebahagiaan seperti ini selamanya. Saya harap semua perspnel EXO, penggemar dan orang-orang yang saya sayangi akan merasa bahagia dan sehat selalu," tulis Chanyeol.

"Saya mungkin banyak memiliki kekurangan. Tapi untuk penggemar, saya akan terus berusaha untuk semua yang mendukung dan mencintai saya. Terima kasih! Saya cinta kamu! EXO dan semuanya."



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.