Sukses

Bersiaplah! Kim Jong Kook Cs Siap Kembali Sambangi Indonesia

Kim Joong Kook dan kawan-kawan akan kembali berkunjung ke Indonesia dalam acara Race Start Season 2.

Liputan6.com, Jakarta Tampaknya HaHa dan Kim Joong Kook keranjingan datang ke Indonesia. Setelah sempat heboh bermain dalam Running Man yang berlangsung Juni 2014, idola asal Korea Selatan itu akan kembali menyambangi Tanah Air untuk bertemu penggemar dalam Race Start

Season 2.

Race Stars Season 2 in Indonesia akan memboyong Jee Seok Jin, Kim Jong Kook, Ha Ha, Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo dalam acara yang berlangung 25 Oktober mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Penggemar akan dibuai dalam acara dengan durasi selama dua jam.



Dalam acara ini, idola asal negeri ginseng itu akan bernyanyi dan menari bersama. Selain itu, mereka juga akan melakukan permainan interaktif dan beberapa kegiatan hiburan lainnya.

Jee Seok Jin, Kim Jong Kook, Ha Ha, Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo sudaha tak asing lagi di telinga beberapa penggemar Hallyu Wave. Mereka adalah para bintang papan atas acara TV realitas Korea Selatan dari acara paling terkenal di TV saat ini.

Untuk bertemu dengan mereka, penggemar bisa merogoh kocek dari harga Rp 850 ribu hingga Rp 3,5 juta. Simak harga tiket selengkapknya yang bisa didapatkan di www.kiostix.com:

• VVIP : IDR  3,500,000, bisa bertemu dengan salah satu artis yang hadir.
• VIP   : IDR  2,400,000,-
• Gold  : IDR  1,800,000,-
• Silver : IDR  1,200,000,-
• Bronze : IDR  850,000,-

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.