Sukses

24 September, Pipik Dian Irawati Dihadirkan di Persidangan

Pipik Dian Irawati kembali absen di persidangan kasus kebakaran rumahnya. Pipik lebih memilih untuk berdakwah.

Liputan6.com, Jakarta Proses persidangan kasus pembakaran rumah Pipik Dian Irawati masih terus bergulir. Pekan depan, majelis hakim meminta istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori tersebut untuk hadir dalam agenda pemeriksaan terhadap IV, pelaku pembakaran rumah Pipik.

"Sidang lanjutan minggu depan, Rabu (24/9/2014) pekan depan. Rencana akan dihadiri Umi Pipik, kami rencanakan beliau hadir," ucap Sandy Arifin, kuasa hukum Pipik, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/9/2014).

"Minggu depan memang sudah dijadwalkan beliau hadir berikut dengan saksi-saksi yang sudah memberikan keterangan pada BAP di kepolisian," tambah Sandy.

Menurut Sandy, janda empat anak itu juga sudah mengosongkan jadwalnya untuk hadir dipersidangan. "Selasa dan Rabu depan Umi Pipik juga akan koordinasi sama kejaksaan terkait penunjukan kuasa hukum tersangka, Rabunya kembali ke proses persidangan," jelasnya.

Seperti diketahui, Pipik Dian Irawati kembali absen dalam proses persidangan yang mengagendakan pemeriksaan terhadap IV di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/9/2014). Pipik diketahui tengah menghadiri acara dakwah di luar kota.

Baca juga:

Sophia Latjuba dan Michael Villareal Resmi Bercerai

Hanung Bramantyo Angkat Cerita Sex and the City versi Hijab

Eva Mendes Lahirkan Anak Pertama, Ryan Gosling Nangis

Dikabarkan Hengkang dari GGS, Ini Jawaban Ricky Cuaca

Diisukan Jadi Simpanan Pejabat, Aura Kasih Stres

Terlalu Lama Vakum, Carrisa Puteri Deg-degan saat Syuting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.