Sukses

Ini Persiapan Aden Bajaj Jelang Lamaran

Yang penting bagi Aden Bajaj adalah acara lamarannya berjalan lancar.

Liputan6.com, Jakarta Tidak lama lagi Aden Bajaj akan melangsungkan lamaran yang menjadi awal mula rencana pernikahannya yang akan dilangsungkan akhir tahun ini. Aden akan melamar perempuan Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan (PNS) bernama Sinta pada 21 September 2014.

"Iya tanggal 21 langsung lamaran. Rumahnya di Depok, jadi nanti kita semua ke Depok. Insyaallah berjalan dengan lancar ya," tutur Aden saat dijumpai di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu, (17/9/2014),

Aden mengaku tidak menginginkan lamaran yang rumit. Bintang sinetron Para Pencari Tuhan ini lebih mementingkan lancarnya acara yang akan diselenggarakan. "Nggak yang ribet gimana-gimana sih. Sama seperti lamaran orang pada umumnya. Ya seserahan, yang penting kan lancar," ujarnya.

Kebahagiaan itu juga dirasakan rekan-rekan Aden Bajaj lainnya ketika mengetahui kabar Aden yang akan melepas masa lajangnya. "Pokoknya tenang saja, gue bantu bikin undangannya. Terutama ngundang semua mantannya dia hahaha," canda Isal Bajaj sambil tertawa.

Baca juga:

Sophia Latjuba dan Michael Villareal Resmi Bercerai

Hanung Bramantyo Angkat Cerita Sex and the City versi Hijab

Eva Mendes Lahirkan Anak Pertama, Ryan Gosling Nangis

Dikabarkan Hengkang dari GGS, Ini Jawaban Ricky Cuaca

Diisukan Jadi Simpanan Pejabat, Aura Kasih Stres

Terlalu Lama Vakum, Carrisa Puteri Deg-degan saat Syuting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini