Sukses

Seperti Apa Sih Konsep Kue Pernikahan Raffi-Gigi

Raffi dan Nagita cukup beruntung mendapatkan hadiah kue pernikahan dari toko kue, The Harvest.

Liputan6.com, Jakarta Dalam resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang rencananya akan berlangsungkan 17 Oktober mendatang, akan ada kue pernikahan. Kedua sejoli itu cukup beruntung mendapatkan hadiah kue pernikahan dari toko kue, The Harvest.

"The Harvest mau kasih wedding cakenya buat saya. Mau berapapun kuenya. Saya dan Mr. Lau itu punya community group, dia tanya kamu mau nikah ya, dia bilang mau kasih wedding cake boleh nggak. Karena yang di Jakarta belum siapin wedding cake-nya," kata Raffi Ahmad ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (17/9/2014).

Lanjut Raffi, kalau ia ingin bentuk kuenya tidak kebarat-baratan. Ia pun  sudah punya bayangan akan seperti apa wedding cakenya nanti. Pria 27 tahun itu ingin, kue pernikahannya bernuansa tradisional Jawa.

"Mungkin ada batiknya, motifnya bukan internasional, tapi tradisional Jawa. Harvest memang internasional, saya mau minta yang beda, customize sendiri, ya ke-Jawa-jawaan," terangnya.

Raffi sempat ditawarkan kue pernikahannya akan dibuat setinggi 10 tingkat. Akan tetapi, Raffi tak ingin kue pernikahannya terlalu mewah dan lebih senang terlihat sederhana.

"Kalau tingkatnya, tiga tingkat cukup, nggak usah tinggi-tinggi yang penting kuenya rasa cinta," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini