Sukses

Mayangsari Dirangkul dari Belakang Oleh Pria Lain

Istri Bambang Trihadmodjo itu juga sempat bergoyang bersama awak media.

Liputan6.com, Jakarta Sekian lama vakum dari dunia musik, Mayangsari kembali merilis album bertajuk 'Hanya Untukmu' di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/9/2014). Yang menarik, istri Bambang Trihadmodjo itu sempat bergoyang bersama awak media.

Maklum saja, bagi seorang penyanyi, meluncurkan album bagaikan melahirkan seorang anak. Senangnya tak terkira. Itupula yang membuat Mayangsari tiba-tiba bersemangat memanggil awak media untuk joget bareng. Mayang melantunkan tembang teranyar 'Hanya Untukmu'.

Bahkan, Mayangsari sempat menarik tangan seorang awak media. Mayang pun menuntun tangan si pria itu untuk merangkulnya dari belakang. Sontak, kejadian itu segera diabadikan para pewarta foto.

Album 'Hanya Untukmu' berisikan tujuh lagu, dimana dua di antaranya diciptakan sendiri oleh Mayangsari. Pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed didapuk menjadi produser selama proses rekaman.

"Saya senang bisa bernyanyi lagi, karena saya sudah mendapat restu. Saya senang membuat album yang diproduseri oleh Anto dan Melly, semoga bisa mewarnai industri musik indonesia," ungkap Mayangsari.

"Untuk membuat album ini memakan waktu satu tahun. Di album ini, tadinya saya pengin produseri album sendiri. Tapi kemudian saya berpikir, saya bertemu orang yang hebat ini (Melly dan Anto), dan responnya baik. Ini luar biasa banget, ada sinergi yang luar biasa," tutup Mayangsari. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.