Sukses

Mayangsari Ngaku Sudah Tak Imut Lagi

Mayangsari sempat meluncurkan album Repackage pada 2005 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Mayangsari memberi alasan mengapa ia butuh waktu lama untuk kembali merilis album anyar. Terakhir, Mayangsari meluncurkan album Repackage pada 2005 lalu. Sebabnya, status Mayangsari kini telah berubah.

"Status saya kan sekarang sudah beda. Dulu saya single sekarang sudah berkeluarga," kata Mayangsari usai peluncuran album Hanya Untukmu di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/9/2014).

Dalam album Hanya Untukmu, Mayangsari membawakan tujuh nomor lagu. Beberapa di antaranya merupakan tembang lawas seperti Why Do You Love Me yang dipopulerkan Koes Plus dan Tak Bisa Ke Lain Hati milik KLa Project.

"Untuk pemilihan lagu, saya harus menyesuaikan dengan usia saya yang sudah tidak imut. Saya juga harus bijak untuk memilih lagu. Sekarang kan juga harus ada segi komersialnya, terlebih ada bantauan tangan Anto Hoed dan Melly Goeslaw, jadi lebih komersial lagi," imbuh Mayangsari.

Melly, yang jadi produser dalam proses album ini menuturkan bahwa menyanyikan lagu-lagu yang pernah dibawakan orang, bukan hal yang mudah.

"Nggak gampang agar membuat lagu itu segar kembali. Kenapa saya tertarik (jadi produser), ini pekerjaan pertama dimana semua lagunya punya orang," sahut Melly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.