Sukses

Urusan Kue Pernikahan, Raffi Serahkan Sepenuhnya kepada Gigi

Rencananya, kue itu akan dipajang saat resepsi pernikahannya 17 Oktober mendatang

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad cukup beruntung mendapatkan kue pernikahan secara cuma-cuma dari toko kue ternama. Rencananya, kue itu akan dipajang saat resepsi pernikahannya 17 Oktober mendatang

Untuk urusan kue pernikahan, Raffi mengaku jika dia sudah menyerahkan sepenuhnya kepada calon istrinya Nagita Slavina.

"Dia (Raffi) bilang calon istrinya nanti yang akan kasih tahu soal kuenya. Tadi dia cuma dibilang kuenya nuansa Jawa," kata Director The Harvest, Lia Purnomo ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (17/9/2014).

"Konsep kue dari berapa layer, tinggi nya berapa selanjutnya tinggal tunggu saja dari calon istrinya (Gigi)," tambah Lia.

Pihak The Harvest merasa beruntung, mendapat kepercayaan untuk membuat kue pernikahan dua sejoli papan atas dunia hiburan Tanah Air, yang saat ini sedang mempersiapkan segala keperluan pernikahannya.

Untuk itu Lia mengatakan, akan memberi weding cake yang wah di hari bersejarah Raffi Ahmad dan Gigi "Tentu kita akan beri yang spesial. Calon istrinya akan kasih desain ke kita," ujarnya.

Untuk itu Raffi merasa senang, jika di hari yang paling bersejarah dalam hidupnya banyak pihak yang membatunya. Terlebih ia sempat tidak terpikirkan untuk menyediakan wedding cake di hari pernikahannya nanti.

"Yang di Jakarta belum nyiapin  wedding cake-nya, jadi kita merasa terbantukan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini