Sukses

Melly Goeslaw Sempat Larang Suami Nyapres

Melly mengaku kalau sang suami sempat berpikiran untuk maju sebagai calon presiden.

Liputan6.com, Jakarta Rupanya, hiruk pikuk pemilihan presiden juga mendera rumah tangga Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Melly mengaku kalau sang suami sempat berpikiran untuk maju sebagai calon presiden. Walah.

Entah bercanda atau tidak, Melly mengutarakan hal itu saat peluncuran album 'Hanya Untukmu' milik Mayangsari. Melly dan Anto turut hadir karena keduanya merupakan produser untuk album tersebut.

Namun, Melly melarang keinginan sang suami lantaran tahu kalau Anto bukan tipe pria yang pintar berbicara. "Suami saya memang nggak pintar ngomong, makanya saya larang nyapres," kata Melly di Pisa Cafe, Menteng, Rabu (17/9/2014).

Ketimbang terjun ke dunia politik, Melly lebih nyaman bila sang suami menjadi partner kerjanya di dunia musik. Maklum, bersama Anto, sudah banyak penyanyi yang kini menjelma jadi diva. Misalnya saja Rossa dan Krisdayanti.

Belum lagi, Melly dan Anto turut membesut band Potret. "Sekarang saya lagi fokus pada album, saya lagi mengumpulkan energi untuk bikin konser, mudah-mudahan saja. Tapi saya nggak bisa bilang kapan," tutup Melly. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini