Sukses

Aden Bajaj dari Sunda, Calon Istri dari Betawi, Nikah Nuansa Bali

Meski tidak ada yang berasal dari Bali pada kedua calon mempelai, hal ini tidak membuat Aden Bajaj berkreasi.

Liputan6.com, Jakarta Pelawak Aden Bajaj mengungkapkan kabar bahagia tentang rencana pernikahannya.

Aden mengatakan akan menikah akhir tahun ini. Lalu seperti apa konsep pernikahan yang ia persiapkan?

Ia menerangkan akan mengusung nuansa Bali untuk resepsi pernikahannya.

Meski tidak ada yang berasal dari Bali pada kedua calon mempelai, hal ini tidak membuat Aden mengurungkan konsepnya. "Iya pakai nuansa Bali. Karena Sinta (calon istri Aden) suka," ungkap Aden, di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (17/9/2014).

"Gue memang dari sunda, dan dia dari Betawi. Jadinya kita bawain Bali aja deh biar nggak saling iri. Tapi tetap nikahnya di Jakarta. Suasananya kita set Bali rencananya," tambah Aden.

Ia juga mengakui kalau persiapan yang telah dilakukan sudah mencapai angka 50 persen.

"Persiapan sih sudah 50 persen ya. Tempatnya pasti di Jakarta. Tapi di mananya kita belum bisa kasih tahu," tambah Aden. Rencananya pula, tanggal 21 September ini Aden akan melakukan prosesi lamaran.

Melky, sahabat Aden di group lawak Bajaj juga menambahkan punya konsep menarik untuk para tamu undangan. "Kalau undangan mau masuk, khususnya teman wartawan mau ngeliput, pakai baju ala spiritual ya, atau nggak superhero hahaha," tutup Melky. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.