Sukses

David Fincher Sebut Film Superhero Membosankan

David Fincher baru-baru ini mengungkapkan pendapatnya soal film superhero yang belakangan sedang menjadi tren di Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta Sutradara David Fincher baru-baru ini mengungkapkan pendapatnya soal film superhero yang belakangan sedang menjadi tren di industri perfilman Hollywood.

Seperti dikutip dari harian Digital Spy, Rabu (17/9/2014), pria yang membidani Ben Affleck di film Gone Girl tersebut merasa kalau superhero termasuk genre yang membosankan. Ditambahkan oleh Fincher, dirinya juga bukanlah fans dari genre tersebut.

"Saya merasa kalau superhero itua dalah genre yang membosankan," komentar Fincher.  "Saya  ingin mengantisipasi energi dari penonton yang sedang menunggu tirai terbuka dengan rasa was-was akan seberapa buruk film itu bisa berjalan," tambahnya.

david-fincher-130218b.jpg

Tak heran, hingga berita ini diturunkan, Fincher lebih memilih genre misteri dan drama sebagai topangannya. Dan hasilnya, melalui sejumlah karya besarnya seperti Seven, Fight Club, Zodiac, The Curious Case of Benjamin Button, The Social Network, hingga The Girl with the Dragon Tattoo, nama Fincher pun melesat berkat kemampuannya dalam mengolah cerita dan mengarahkan para pemain.

Berbeda dengan Fincher, salah satu aktor arahannya yakni Ben Affleck justru mengaku kalau film superhero adalah sebuah pendidikan untuk karirnya ke depan sebagai sutradara.

Tanpa bermaksud merendahkan peran Batman yang saat ini sedang dilakoninya, Ben pun mengklaim kalau proyek superhero garapan DC Comics dan Warner Bros itu bisa mempermudahnya dalam menyutradarai proyek film baru yang akan ia rancang sendiri.

"Saya pikir itu sebuah kebutuhan, secara historis, dalam tradisi film-film tersebut," katanya.

Rencananya, film Batman V Superman: Dawn of Justice dijadwalkan rilis pada 25 Maret 2016. Sementara kerjasamanya dengan David Fincher di film Gone Girl, bakal ditayangkan 3  Oktober  2014 mendatang.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini