Sukses

Suami Denada Luncurkan Buku Berisi Ratusan Foto Selebriti & Tokoh

Suami Denada, Jerry Aurum kembali meluncurkan buku fotografi yang berisi ratusan foto selebriti serta tokoh ternama Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Suami dari penyanyi Denada, Jerry Aurum kembali meluncurkan sebuah buku fotografi bertajuk On White. Buku terbaru Jerry Aurum ini menampilkan ratusan foto dari kalangan selebriti maupun tokoh-tokoh dari berbagai bidang. Lewat karya On White miliknya, ia ingin menceritakan sebuah kesederhanaan.

On White meruapakan foto berlatar belakang putih polos yang menampilkan wajah sederet selebriti ternama dengan pose serta ekspresi yang tak biasa. Bagi Jerry Aurum, hasil akhir karya terbarunya ini tidak lebih berharga daripada proses pencapaiannya.

"Memang sengaja pilih konsep itu (putih) biar menampilkan kesederhanaan. Bisa dibilang karya ini memaksa saya buat mengeksplore lebih dalam konsep dan metode memotret yang sangat beragam. Prosesnya begitu berkesan ya, nggak hanya buat saya tapi juga buat orang-orang yang difoto," ujar Jerry Aurum saat menggelar jumpa pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (17/9/2014).

Tentu saja, proses pembuatan buku ini memakan waktu cukup lama selama bertahun-tahun. Jerry Aurum memulai mengerjakannya pada 2008 lalu. Beberapa nama terkenal seperti Didi Petet, Wulan Guritno, Julie Estelle, Indy Barends, Tompi, Bunga Citra Lestari, Najwa Shihab, Rio Dewanto, Andien, Martha Tilaar, Slank, Linda Gumelar, dan masih banyak lagi hadir terdapat dalam buku On White.

"Butuh waktu yang sangat panjang karena harus memperhatikan setiap detailnya, hasilnya harus memuaskan pastinya. Karena juga mereka semua (artis dan tokoh) punya jadwal yang sibuk jadi harus ketemu waktu yang pas serta konsep yang mantang," lanjut Jerry Aurum.

Untuk memperkenalkan buku terbarunya ini, Jerry Aurum mengadakan pameran tunggal di Atrium Senayan City mulai 18-21 September. Buku On White miliknya menjadi buku keempat bapak dari Shakira ini. Sebelumnya, Jerry Aurum merilis buku berjudul Hampir Fotografi pada 2013 lalu. (Fir/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini