Sukses

Foto Meryl Streep Ini Terlihat Menakutkan

Meryl Streep benar-benar berubah saat memerankan penyihir yang menakutkan di film terbaru Disney bertajuk Into the Woods.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Ya, seperti yang kita ketahui, Meryl Streep berperan sebagai penyihir yang menakutkan di film adaptasi musikal terbaru Disney yang bertajuk Into the Woods.

Filmnya sendiri, mengkombinasikan beberapa dongeng dari Grimm dengan sejumlah bintang besar seperti Anna Kendrick (Cinderella), Chris Pine  (sebagai  Pangeran),  Johnny Depp (sebagai serigala), serta James Corden dan Emily Blunt sebagai pemanggang roti yang terkutuk.

Merryl Streep

Nah, yang jadi soal, adalah salah satu poster yang menampillkan wajah Meryl Streep. Didandani sedemikian rupa, wajahnya pun terlihat sangat berbeda dengan wajahnya di film-film terdahulunya.

Maklum saja, sejak memulai karir di tahun 1997, Meryl lebih mementingkan watak dari tokoh yang diperankannya ketimbang berdandan aneh seperti Johnny Depp. Sejumlah film besar seperti Kramer vs. Kramer, Sophie's Choice, dan The Iron Lady pun sukses mengantarkannya membawa pulang piala Oscar. Selain itu, kalau dihitung hingga saat ini, ia resmi tercantum sebagai aktris dengan 18 nominasi oscar di sepanjang karirnya.

Berikut poster seram Meryl Streep untuk Into the Woods:

Poster Meryl Streep Ini akan Menakuti Anda

Film Into The Woods berkisah mengenai para tokoh dongeng yang harus mengungsi setelah negerinya dijajah dan dikuasai oleh para raksasa. Disutradarai oleh Rob Marshall, film ini akan dirilis pada Natal 2014 mendatang.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini