Sukses

Demi Anak, Teuku Zacky Berhenti Main Sinetron

Tak bermain sinetron saja, Teuku Zacky masih kerap dikomplain sang istri, Ilmira Usmanova.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi pesinetron membuat Teuku Zacky kekurangan waktu untuk berkumpul dengan keluarga. Untuk itu, suami Ilmira Usmanova itu kini memutuskan tidak lagi mengambil tawaran bermain sinetron, demi kedua anaknya, Teuku Zio Zafiero Adam dan Aishakyra Zara.

Kini, pria asal Aceh kelahiran 31 tahun silam itu lebih memilih untuk menjalankan bisnis event organizer, yang sudah dibangunya beberapa tahun belakangan ini.

"Sekarang saya nggak ambil sinetron, jadi konsen di bisnis. Paling jadi pembawa acara sama film, daripada saya uring-uringan mendingan nggak sama sekali," kata Teuku Zacky ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (17/9/2014).

"Karena tidak mengambil sinetron saja saya susah ketemu anak, Senin sampai Jumat saja kerja terus. Weekend baru ada waktu sama anak," tambahnya.

Bahkan, walau sudah tidak lagi bermain sinetron, sang istri masih saja kompalin dengan kesibukannya. "Komplain hampir setiap hari untuk nyuruh pulang cepat, karena anak-anak selalu pengen dekat sama saya," ujar bintang film Obama Anak Menteng ini.

Agar anaknya tahu apa yang dilakukan ayahnya setiap hari, terkadang mantan kekasih Peggy Melati Sukma itu suka mengajak kedua buah hatinya ke tempat kerjanya.

"Kalau ngejelasinnya kita kasih pengertian kalau papanya kerja uangnya buat sekolah kamu. Terus  anak-anak suka aku ajak ke kantor," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.