Sukses

Demi Anjing, Davina Veronica Rela Tinggalkan Dunia Entertain

Dalam beberapa tahun terakhir, Davina Veronica menjadi duta WWF dan mengampanyekan stop perdagangan dan konsumi daging anjing.

Liputan6.com, Jakarta Devina Veronica kini sudah jarang tampil di layar kaca lantaran tengah disibukan dengan kegiatannya sebagai duta WWF (World Wildlife Fund) Indonesia. Demi kegiatan itu, bintang film Pesan dari Surga itu rela meninggalkan dunia entertain.

"Aku lebih banyak bergelut di lingkungan, selama ini lebih ke aktifis lingkungan. Stop perdangan dan konsumsi daging anjing sudah aku kampanyekan terus," kata Davina ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (17/9/2014).

"Masalah keluar nggak keluar dari dunia entertain itu seleksi alam. Aku sudah 15 tahun di dunia model," tambah wanita kelahiran 20 Oktober 1978 ini.

Meski begitu, tak sedikitpun Davina merasa menyesal telah melepaskan jubah keartisannya. Lagi pula, bintang film Genderuwo ini mengaku sudah puas berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air dan telah mendapatkan sesuatu yang telah ia cita-citakan.

"Aku sudah lama di dunia modeling juga. Jadi sekarang time to move on," ujarnya

Dengan begitu, Davina kini lebih bisa mengontrol waktunya. Sebab selama terjun di dunia entertain, Davina merasa hidupnya monoton dan selalu dihabiskan dengan bekerja yang dirasa sangat mengekang.

"Sekarang aku yang menguasai waktu, kalau dulu kan waktu yang menguasai aku," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini