Sukses

Cerita Kangin Super Junior Tentang Kehidupan Wamil

Kangin `Super Junior` masih mengenang kehidupan wajib militer yang pernah ia jalani.

Liputan6.com, Seoul Kangin merupakan personel Super Junior yang telah menyelesaikan tugas wajib militernya sebagai warga Korea yang baik. Kangin mendaftarkan diri 2010 silam, tercatat sebagai tentara di Provinsi Chungcheongnam-do.

Setelah 21 bulan mengabdi, Kangin pun lepas wamil 2012 silam. Ia kembali bergabung bersama rekan-rekannya setelah wamil dalam lagu Sexy, Free & Single yang dirilis di tahun yang sama.

Meski berlalu, Kangin masih ingat jelas tentang kehidupannya selama menjadi tentara. Kangin pun membeberkan jika ia dan seniornya di asrama tentara mengidolakan beberapa idola wanita.



Menurut Kangin, kehadiran idola wanita di kalangan tentara menjadi penyemangat. "Semua senior saya menonton acara musik di televisi yang menampilkan girl band cantik setiap hari. Akhirnya, saya juga mulai ikutan menonton mereka," ujar Kangin, saat diwawancarai MNet, baru-baru ini.



Bahkan, Kangin tak bisa membicarakan Girls Generation, rekan-rekannya dari agensi yang sama SM Entertainment di sana. "Mereka seperti dewi di sana, Foto Taeyeon dan Yoona ada di ruang tamu asrama kami. Bahkan, foto mereka akan diwariskan ke tentara yang junior," tambah Kangin sambil tertawa.

Kangin pun mengakui jika dirinya menyukai girl band SISTAR selama wamil. "Entah mengapa, saya sangat mengidolakan SISTAR. Mereka membuat saya bersemangat."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini