Sukses

Wujud Manusia Pelayan Iron Man Bakal Muncul di Agent Carter

Aktor James D'Arcy kabarnya didaulat sebagai pelayan Iron Man Jarvis di serial TV Agen Carter garapan Marvel yang dibintangi Hayley Atwell

Liputan6.com, Los Angeles Serial TV Agen Carter garapan Marvel yang dibintangi Hayley Atwell, berkisah mengenai agen wanita yang muncul di Captain America: The First Avenger. Aktor James D'Arcy pun didaulat untuk bergabung sebagai pelayan dari ayah Tony Stark alias Iron Man.

Dilansir dari Variety melalui Comicbook.com, Selasa (16/9/2014) selain tampil sebagai pelayan Howard Stark James juga nantinya bakal menjadi rekan dari Agen Carter. Meskipun begitu, belum disebutkan siapa nama pelayan yang dimaksud.

Laman Variety memang tidak memberikan secara spesifik siapa nama karakter yang bakal diperankan oleh James D'arcy. Namun banyak yang menduga bahwa nama karakternya adalah Jarvis, sosok pelayan Iron Man di beberapa komik dan animasi yang dalam versi film diubah menjadi program komputer berintelijensi tinggi.



Produser eksekutif Agen Carter, Steve McFeely dan Christopher Markus pun sempat mengkonfirmasi di ajang Comic-Con bahwa pembantu Howard Stark yang akan berada di dalam serial memiliki nama Jarvis.


Diutarakan oleh Steve McFeely, "Kami akan memunculkan Jarvis, Jarvis yang asli, yang menjadi pelayan Howard Stark, yang kemudian akan menjadi bagian penting dari serialnya, dan kemudian menjadi apa pun untuk Tony Stark, dan itu merupakan bagian penting dari serial."



Christopher Markus turut menambahkan, "Kontinuitas yang aneh kadang terlihat sangat mengagumkan. Jadi sosok Jarvis semacam inspirasi bagi komputer yang dibuat Tony Stark, yang nantinya itu semua akan sangat terkoneksi bukan karena kesalahan manusia sendiri."

Agen Carter berkisah mengenai aksi Peggy sepanjang tahun 1946, dan perdamaian membuat Peggy Carter terpukul saat ia menemukan dirinya terpinggirkan ketika orang-orang pulang dari berperang di luar negeri.



Peggy lalu bekerja untuk organisasi rahasia SSR (Strategic Scientific Reserve) dan ia harus menyeimbangkan antara pekerjaan administratif sekaligus terjun dalam misi rahasia untuk Howard Stark sepanjang waktu. Ia juga mencoba untuk mengarahkan kehidupannya sebagai wanita lajang di Amerika setelah kehilangan cinta sejatinya, Steve Rogers.

Serial Agen Carter yang terinspirasi dari film Captain America: The First Avenger dan Captain America: The Winter Soldier, sempat memiliki film pendek bertajuk Marvel One-Shot: Agent Carter. Rencananya, aksi Hayley Atwell sebagai Peggy Carter dan James D'Arcy sebagai pelayan ayah dari Iron Man, bisa dilihat pertama kali pada Januari 2015 di stasiun ABC.(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini