Sukses

Seluruh Peserta Mamamia 2014 Akan Bernyanyi Bermacam Aliran Musik

Mamamia kali ini tidak seperti Mamamia yang dulu, yang genrenya hanya pop, kali ini semua genre akan dinyayikan oleh para kontestan.

Liputan6.com, Jakarta Audisi Mamamia 2014 telah dilakukan di lima kota besar di Tanah Air. Program yang pernah menjuarai Panasonic Award pada tahun 2009 ini telah menghasilkan 35 calon bintang.

Mengusung tagline "Saatnya Kamu dan Mama menjadi Bintang", Mamamia kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Jika dahulu hanya terbuka untuk para gadis dan ibunya, kini terbuka untuk kontestan laki-laki.

Bukan hanya itu, jika pada tahun sebelumnya Mamamia hanya fokus pada satu aliran musik, yaitu pop, kini seleruh genre akan dinyanyikan oleh para kontestan.

"Mamamia kali ini tidak seperti Mamamia yang terdahulu, yang genrenya hanya pop, kali ini semua genre akan dinyayikan oleh para kontestan. Termasuk musik dangdut dan jazz," kata Wahyu Nursubiakto selaku Eksekutif Produser, di kantor Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (17/9/2014).

Hal serupa dikatakan oleh Eksekutif Produser Indosiar lainnya, yakni Dicki Sadiqin Ahmad, ia mengatakan ada kontestan yang masih berusia 13 tahun, sudah mahir menyanyikan lagu jazz.

"Bukan cuma jazz saja, ada yang bisa bernyanyi dengan teknik seriosa, dangdut, kalau pop sudah pasti banyak yang bisa," terang Dicki.

Mamamia adalah suatu ajang pencarian bakat untuk remaja putra dan putri berusia 13 tahun sampai 17 tahun, dan dimanajeri oleh sang ibu. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.