Sukses

Rini Wulandari Kini Lebih Nyaman Tampil Seksi

Dengan perubahan penampilannya ini Rini Wulandari justru merasa lebih nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Rini Wulandari mulai tampil beda. Seiring bertambahnya usia, penyanyi 24 tahun itu mulai menanggalkan kesan girly-nya menjadi lebih seksi. Ia pun tak lagi malu membiarkan lekukan tubuhnya disaksikan banyak orang.

"Dulu kan lebih girly, sekarang lebih seksi dan yang terbuka. Walau seksi menurut aku nggak harus terlihat bagian dadanya, tapi dari gesturnya pede di depan kamera itu sudah seksi," kata Rini Wulandari ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (17/9/2014).

Dengan perubahan penampilannya ini Rini justru merasa lebih nyaman. Mantan pacar Anji itu mengaku tampilan seksi yang disuguhkannya bukan seksi yang erotis.

"Merasa nyaman. Karena kalau nggak nyaman, aku nggak mau jalani, karena penampilan yang dilihat orang enak harus dari aku dulu. Kalau aku nggak pede atau nggak suka, nanti aku nggak mau," ungkap Rini.

"Aku sesuaikan penampilan dengan event-nya, dengan baju yang aku nyaman dan pantas. Bukan seksi yang seronok," sambungnya.

Selain itu, gaya baru Rini mendapat respon positif dari orang di sekitarnya. Kata Rini, hampir semua keluarga memberikan dukungan atas imej anyarnya tersebut.

"So far so good, semua mendukung. Mereka suka, karena mereka tahu aku itu orangnya nggak suka yang gitu-gitu saja, aku sukanya yang dinamis. Aku nggak mau yang monoton banget," tuntas Rini Wulandari, kelahiran Medan, 28 April 1990. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.