Sukses

Wanda Hamidah Tak Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak-anak?

Bagi Wanda Hamidah, tak perlu ada pesta hari ulang tahunnya pada 21 September nanti. Yang paling penting ia selalu bersama anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Wanita dan politisi cantik Wanda Hamidah mengaku hal yang selama ini menyemangatinya adalah anak-anak yang dipercayakan Tuhan padanya. Ia selalu meluangkan waktunya untuk buah hati tercinta.

Namun, pada momen penting Wanda ketika ia menginjak usia 37 tepatnya pada 21 September mendatang, aktivis dan mahasiswa `98 ini tak ingin merayakannya bersama putra-putrinya, mengapa?

"Nggak ada apa-apa (nggak ada pesta ulang tahun). Bagi saya, yang penting selama saya sama anak-anak. Itu saja," katanya ketika berkunjung ke kantor Liputan6.com, Rabu (17/9/2014).

Wanda juga mengatakan meskipun aktif dalam dunia politik, ia tidak pernah melupakan anak-anaknya. "Mereka (anak-anak) juga mengerti. Saya juga sering jalan-jalan dan menemani. Mereka kan suka skateboard atau makan sushi," cerita Wanda. 

Wanda Hamidah pun membeberkan bahwa dengan anak-anaknya saja ia sudah merasa sangat bahagia. Namun yang paling penting baginya saat ini adalah menikmati hidup. Hal itulah yang diyakininya sebagai rahasia awet muda.

"Happy, menikmati hidup saja. Melakukan yang kucintai, I'm doing what I love to do, seperti saat ini aku senang menjalani bidang politik," papar Wanda Hamidah, wanita yang mengaku sudah pensiun dari dunia hiburan Tanah Air, 15 tahun silam. (Put/Ade). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.