Sukses

Tinggal Serumah, Justin Bieber dan Selena Gomez Siap Menikah?

Justin Bieber telah mengajak Selena Gomez untuk tinggal serumah dengannya. Benarkah mereka telah siap menikah di usia muda?

Liputan6.com, Los Angeles Cerita cinta Justin Bieber dan Selena Gomez tidak pernah ada habisnya. Pasangan muda ini selalu menjadi sorotan sejak keduanya menjalin hubungan pada 2010 lalu. Kabar teranyar, Justin Bieber dan Selena Gomez kini sudah resmi tinggal serumah.

Selena Gomez dan Justin Bieber Siap Memiliki Bayi?

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Kamis (18/9/2014), Justin Bieber rupanya meminta kepada Selena Gomez untuk tinggal satu atap dengannya. Pelantun hits Never Say Never itu serius membawa hubungannya dengan Selena ke jenjang yang lebih serius lagi. Bahkan, Bieber kabarnya sudah siap menikahi Selena.

"Selena dan Justin 100 persen sudah tinggal serumah saat ini. Justin yang lebih dulu bertanya kepada Selena untuk pindah ke tempat tinggalnya. Justin ingin tinggal bersama Selena dan dia ingin menjadi lebih bahagia," ujar seorang sumber.

Justin Bieber dan Selena Gomez

Meski tinggal serumah, Selena ternyata sangat berhati-hati menjaga dirinya. Pelantun hits Slow Down ini mencoba memulai menata kehidupannya dengan Justin Bieber. Lelaki berusia 20 tahun itu belakangan sering membuat Selena tersenyum sejak mereka kembali bersama.

"Selena tidak menyerah begitu saja. Jika ada sesuatu yang tidak beres dengan hubungannya bersama Justin, Selena akan pergi mencari tempat yang sesuai dengan keinginannya. Secara resmi mereka akan hidup bersama. Itu merupakan sebuah langkah besar," lanjut sumber tersebut.

Selama ini hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez selalu menjadi sorotan. Pasangan ini kerap putus-nyambung. Sebelumnya, mereka juga dikabrakan kalau sudah siap mempunyai seorang anak.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini