Sukses

Sulitnya Mayangsari Minta Izin Bambang Tri untuk Nyanyi Lagi

Tak mudah bagi Mayangsari kembali bermusik. Pasalnya, ia perlu perjuangan untuk memeroleh lampu hijau dari Bambang Trihatmodjo.

Liputan6.com, Jakarta Langkah Mayangsari comeback ke dunia hiburan tak hanya lewat peluncuran album anyar semata. Nantinya, ibu satu anak itu juga berencana membuat buku biografi tentang perjalanannya di dunia musik.

Hal tersebut dipaparkan Mayangsari di sela peluncuran album Hanya Untukmu di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/9/2014). Di album berisi tujuh lagu itu, dua nomor di antaranya diciptakan sendiri oleh Mayangsari.

"Sebetulnya (bikin buku) itu sudah ada dalam planning kami. Next step kami ada juga, wacana ke sana sudah ada. Sekaligus juga kalau bisa ada konsernya," ungkap Mayangsari.

Wanita berusia 43 tahun ini mengakui, tak mudah untuk kembali ke dunia musik. Pasalnya, ia perlu perjuangan untuk memeroleh lampu hijau dari sang suami, Bambang Trihatmodjo.

"Yang paling sulit ya izinnya ya, alhamdulillah dimudahkan. Saya senang diberi kesempatan untuk bernyanyi lagi. Saya bisa bernyanyi dengan orang-orang yang merindukan diri saya," tutup Mayangsari. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini