Sukses

Pakai Sepatu Super Tinggi, Lady Gaga Nyaris Jatuh

Lady Gaga adalah penyuka gaya dan penampilan nyentrik, bahkan terkadang dinilai aneh.

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga tampaknya harus benar-benar memahami bahwa fesyen yang dikenakannya tidak selalu nyaman dan aman untuk dipakai terlalu lama.

Anda tentu tahu, Gaga adalah penyuka gaya dan penampilan nyentrik, bahkan terkadang dinilai aneh? Tak lupa juga bukan, jika pelantun Applause tersebut penggemar sepatu berhak super tinggi atau sering sky-high heels?

Dikutip Dailymail, Kamis (17/9/2014) Gaga nyaris jatuh tersungkur lantaran mengenakan sky high heels 9 Inci atau setara dengan 22 cm. Sepatu putih bermerk Mary Jane itu membuatnya kehilangan keseimbangan ketika keluar dari mobilnya.



Ia terhuyung beberapa saat dan hendak jatuh di tangga yang berusaha dinaikinya. Untungnya seorang pria yang melihatnya langsung meraih tangan kirinya. Gaga tertolong, wajahnya tak jadi terantuk tangga.

Pakaian yang dikenakan Gaga pun sampai tersibak karena badannya yang tidak terkontrol, sekilas rok Gaga yang memiliki belahan sampai ke bokong itu tersibak.

Kekasih Taylor Kinney ini bahkan membutuhkan dua orang lelaki untuk membantunya menaiki tangga. Masing-masing pria itu memegang tangan Gaga erat-erat supaya ia tidak jatuh lagi.

Wanita bernama asli Stefani Germanotta ini sedang berada di Istanbul Technical University Stadium untuk menyapa para penggemarnya, Little Monsters, di Turki. Gaga menyapa mereka dengan bahasa setempat, `Sizi seviyorum` yang artinya `I love you`. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.