Sukses

Iggy Azalea Gugat Mantan Pacar Soal Skandal Video Seks

Iggy Azalea menggugat mantan kekasihnya, Hefe Wine terkait ancaman penyebaran video bugil tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles Belakangan ini nama Iggy Azalea terseret kasus video seks yang akan disebar oleh mantan kekasihnya bernama Hefe Wine. Mantan pacar Iggy tersebut mengklaim kalau dirinya punya hak untuk mempublikasikan video tersebut.

Namun, Iggy Azalea pun tak tinggal diam. Berdasarkan laman Hollywood Reporter, Kamis (18/9/2014), Iggy kabarnya akan menggugat Hefe Wine serta siap berperang di pengadilan.

Tak hanya soal kasus video seks, melainkan juga beberapa lagu Iggy yang belum dirilis ternyata dicuri oleh Hefe Wine saat mereka masih tinggal bersama. Semua kejadian itu bermula pada awal Maret 2008, ketika Iggy pertama kali bertemu dengan mantan kekasihnya itu hingga dirinya diajak tinggal bersama di Atlanta.

"Dia (Hefe Wine) telah mengunduh seluruh file yang ada di dalam komputer Iggy Azalea, termasuk rekaman asli yang belum pernah dirilis," ujar tim kuasa hukum Iggy Azalea.

Pelantun hit Black Widow itu juga mengatakan kalau mantan pacarnya itu telah melakukan pemalsuan surat perjanjian. Hefe Wine sebelumnya mengatakan kalau dirinya punya surat perjanjian tentang kepemilikan video bugil yang telah ditandatangi Iggy Azalea. Namun sekali lagi hal itu dibantah oleh Iggy.

Penyanyi berusia 24 tahun ini benar-benar tidak terima dengan perlakuan mantan pacarnya itu yang telah membuat dunia heboh. Iggy Azalea juga menyayangkan disaat dirinya sedang menapaki tangga kesuksesan, Hefe Wine seolah ingin menghancurkannya. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.