Sukses

Ailee Siap Pamer Suara Emasnya dengan Album Terbaru

Ailee rupanya kembali hadir di dunia musik dengan karya terbarunya, untuk mengekspos kemampuannya bernyanyi.

Liputan6.com, Seoul Ailee kembali menunjukkan kemampuan vokalnya dengan karya terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat. Album baru milik Ailee ini berjudul Magazine dengan menampilkan lagu yang membuai dan berbeda dari karya sebelumnya.

Situs resmi YMC Entertainment--agensi yang mengasuh Ailee--mengumumkan, Kamis (18/9/2014), Magazine akan menjadi karya yang unik karena memperlihatkan kemampuan Ailee yang terus berkembang dan matang. Salah satu perubahan Ailee di album ini terlihat dari gayanya.



Ailee telah mengeluarkan cuplikan untuk album terbarunya. Di sini, Ailee terlihat berbeda dengan rambut pendeknya sehingga membuatnya tampak dewasa. Pakaian yang dikenakan Ailee juga lebih berani. Kesan imut yang biasa dibawa AIlee pun mendadak hilang dengan penampilan Ailee yang baru.



Ailee memang dikenal sebagai penyanyi asal negeri ginseng dengan suara emasnya. Ailee berhasil menarik perhatian saat manggung di Amerika Serikat. Ailee beraksi di lokasi yang menjadi tempat manggung favorit seleb ternama Hollywood.

Dengan menyanyikan lagu milik legendaris di dunia musik Whitney Housten, Ailee berhasil memukau penonton. Suara emas Ailee rupanya berhasil menjangkau nada-nada yang sulit dinyanyikan di lagu I Will Always Love You [baca juga: Menjangkau Nada Sulit, Ailee Berhasil Tampil Memukau di AS].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.