Sukses

Yuk, Kenalan dengan Para Pemeran The Maze Runner

The Maze Runner adalah salah satu film yang paling dinanti di 2014. Sebelum menontonnya, ada baiknya berkenalan dulu dengan para pemainnya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sejak dirilis pada 11 September 2014 lalu di wilayah Meksiko, film The Maze Runner sukses menjadi salah satu film yang paling dinanti-nanti oleh remaja di dunia.

Betapa tidak? Diangkat dari adaptasi novel best seller karya  James Dashner, film yang digadang-gadang menjadi pengganti franchise Divergent dan The Hunger Games tersebut dipersenjatai dengan cerita seru dan segudang pemain rupawan.

Nah, penasaran dengan mereka? Simak ulasannya berikut ini:

Selanjutnya >>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dylan O'Brien

Dylan O'Brien

Nama Dylan O'Brien mulai dikenal publik ketika dirinya membintangi serial remaja supranatural milik MTV yang bertajuk Teen Wolf. Memerankan karakter pemuda culun bernama Stiles Stilinski, pemuda kelahiran 26 Agustus 1991 ini sukses digilai banyak remaja wanita karena wajahnya yang tampan serta aktingnya yang tergolong mumpuni.

Tidak heran, begitu tahu kalau Dylan terlibat di film `The Maze Runner`, baik penggemar novel maupun fans Dylan pun ramai-ramai menyambutnya. Hasilnya, `The Maze Runner` menjadi salah satu film yang paling ditunggu di 2014.

Selanjutnya >>

3 dari 7 halaman

Thomas Sangster

Thomas Sangster

Berbeda dengan Dylan O'Brien, nama Thomas Sangster lebih berpengalaman di dunia film berkat keterlibatannya di sejumlah film layar lebar. Tak kalah dengan Dylan, sosoknya pun turut menjadi salah satu bagian terpenting di dunia televisi lewat aktingnya sebagai Jojen Reed di serial Game of Thrones.

Di `The Maze Runner`, Thomas bakal memerankan salah satu survivor bersama Newt. Dengan karakternya yang digambarkan memiliki optimisme tinggi, sosok Newt dipastikan bakal menjadi warna seru di film karya sutradara Wes Ball tersebut.

Selanjutnya >>

4 dari 7 halaman

Kaya Scodelario

Kaya Scodelario

Kaya Scodelario dipastikan menjadi satu-satunya karakter wanita di film `The Maze Runner`. Memerankan survivor bernama Teresa Agnes, sosoknya diceritakan sebagai korban terakhir yang muncul di dunia The Maze.

Sebelum bergabung di `The Maze Runner`, Kaya sempat terlibat di beberapa film layar lebar ternama seperti Moon (2009), Clash of the Titans (2010), hingga Now is Good di tahun 2012.

Selanjutnya >>

5 dari 7 halaman

Aml Ameen

Aml Ameen

Dalam setiap kelompok, pasti akan ada pemimpinnya. Dan di `The Maze Runner`, Aml Ameen kebagian peran sebagai karakter pemimpin bernama Alby. Diketahui, berkat aktingnya di sejumlah film dan serial televisi, sosok yang dimainkannya pun   jadi terlihat berwibawa dan begitu meyakinkan dalam bersikap.

Selanjutnya >>

6 dari 7 halaman

Ki Hong Lee

Ki Hong Lee

King Hong Lee menjadi satu-satunya aktor asia yang terlibat di film `The Maze Runner`. Di film ini, ia memerankan seorang The Maze Runner --pelari Labirin-- bernama Minho yang tak lain adalah orang kepercayaan Alby.

Selanjutnya >>

7 dari 7 halaman

Will Poulter

Will Poulter

Bagi yang rajin menonton franchise remaja The Chronicles of Narnia, tentunya tak akan asing dengan aktor muda Will Poulter yang entah kenapa selalu kebagian peran menyebalkan.

Jika tak percaya, silahkan simak beberapa aksinya di tiga film besarnya seperti Son of Rambow, The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader, atau film komedi We're the Millers yang turut dibintangi oleh aktris cantik Jennifer Anniston.

Nah, di film ini, ia berperan sebagai survivor bernama Gally yang digambarkan sangat keras kepala dan tidak mau menerima hal-hal baru. Hasilnya, sepanjang cerita berjalan, para penonton dipastikan bakal geregetan melihat tingkahnya.(Feb/Ade)

Selanjutnya >>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.