Sukses

Merahnya Bibir Aliando Kalahkan Poni Baru Selena Gomez

Bentuk anggota tubuh dua artis Aliando dan Selena Gomez menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Rahasia Bibir Merah Aliando Syarief
Aliando Syarief memiliki wajah ganteng. Siapa pun setuju dengan itu. Banyak cewek yang gemas dengan bulu mata lentik yang dimiliki Aliando. Begitu pun dengan bibir merahnya.
 
Bibir Aliando selalu terlihat merah saat tampil sebagai Digo di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Banyak yang menyangka kalau Aliando mengenakan lipstik atau lipgloss agar bibirnya terlihat merah. Penggunaan kedua make up ini memang sering digunakan oleh para pemain film atau sinetron agar tak terlihat segar, pria sekali pun.

2. Awal Oktober 2014, Aliando Syarief Rilis Album
Aliando Syarief atau yang biasa disapa Ali memang tengah populer akhir-akhir ini. Dirinya merupakan idola baru remaja Tanah Air berkat akting mumpuninya dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

Bakat seni yang diturunkan dari kakek dan neneknya memang membuktikan pemeran tokoh Digo dalam sinetron GGS tersebut bukan hanya piawai dalam beradu peran. Namun ia juga piawai dalam bermusik.

3. Poni Baru Selena Gomez, Tambah Cantik atau Tidak?
Selena Gomez beberapa waktu lalu dikabarkan tengah merombak ukuran payudaranya sehingga tampak lebih menggoda. Menurut pengamatan dokter ahli, Selena Gomez baru saja memperbesar payudaranya kala itu.

Kini, setelah dikabarkan kembali menjalin hubungan kasih dengan Justin Bieber, apa yang dilakukan Selena Gomez untuk semakin memperoleh perhatian sang kekasih hatinya itu?

4. Laudya Cynthia Bella Masih Sulit Lupakan Chico Jericho
Kisah cinta Laudya Cyntia Bella dengan Chico Jericho memang sudah berakhir. Akan tetapi diakui bintang film Haji Backpaker ini kalau ia masih belum bisa melupakan jalinan cinta yang telah dipupuknya selama bertahun-tahun dengan sang mantan.

Di mata wanita yang akrab disapa Bella itu, Chico Jericho adalah sosok pria yang sangat mengerti perasaan wanita, dan sangat bisa memanjakan wanita yang di sampingnya.

5. Diisukan Jadi Simpanan Pejabat, Aura Kasih Stres
Nama Aura Kasih sempat menjadi buah bibir kembali setelah dirinya dikabarkan menjadi wanita simpanan pejabat. Apalagi, namanya sempat masuk dalam daftar beberapa artis cantik Indonesia yang mendapat kucuran dana dari Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan, tersangka kasus dugaan suap sengketa pemilihan Bupati Lebak, Banten.

Kasus tersebut tak luput dari status pelantun `Mari Bercinta` yang saat ini sedang menjomblo. Menurut Aura, dirinya tidak bisa dibeli dengan apapun.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini