Sukses

Kim Soo Hyun Cuti dari Dunia Akting

Penggemar Kim Soo Hyun harus bersabar untuk melihat aksi aktor tampan tersebut beraksi. Pasalnya, ia tengah cuti berakting.

Liputan6.com, Jakarta Kim Soo Hyun dikenal sebagai aktor papan atas asal Korea Selatan. Idola yang langung berada di puncak popularitas berkat drama Man From the Star itu kini menjadi seleb paling diburu.

Kim Soo Hyun ditawari bermain dalam film dan drama lain, serta membintangi beberapa produk. Akhirnya, Kim Soo Hyun pun langsung mewarnai layar kaca hingga papan iklan dengan menjadi duta dari produk tertentu, mulai dari minuman, makanan hingga pakaian. Total, Kim Soo Hyun dikabarkan membintangi 15 produk, diantaranya Beyond, ZioZia, Tous Les Jours, Petizel, Hana Bank.

(Kim Soo Hyun yang mengeluarkan pesonanya saat membintangi sebuah produk makanan,Tous Les Jours)


Jadwal Kim Soo Hyun pun sangat padat dalam melakukan kegiatan promosi produk yang dibintanginya. Kim Soo Hyun pun terpaksa beristirahat dari kegiatan aktingnya.

Kim Soo Hyun Poses as a Groom with a Foreign Bride for Jewelry Brand J.ESTINA

(Kim Soo Hyun yang terlihat memukau saat menjadi membintangi produk perhiasan bersama model cantik)



Akibatnya, penggemar Kim Soo Hyun harus bersabar untuk melihat aksi aktor tampan tersebut beraksi. Pasalnya, ia tengah cuti berakting. Wakil dari Kim Soo Hyun mengamini kabar tersebut.

"Jadwal Kim SOo Hyun sangat padat. Ia terikat kontrak untuk melakukan berbagai kegiatan promosi produk yang dibintanginya hingga akhir Desember 2014. Bahkan, akhir tahun akan banyak tawaran untuk menghadiri acara penghargaan," ujar sumber tersebut, dilansir dari Nate, Kamis (18/9/2014).

Kim Soo Hyun pun baru bisa kembali berakting tahun depan. "Dia telah ditawari berkain film dan drama. Namun ia masih bingung dengan proyek film atau drama tersebut. Dia akan memilah-milih tawaran terbaik agar bisa tampil dengan total."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.