Sukses

Cerita Kendall Jenner Jadi Bahan Ejekan di New York Fashion Week

Kendall Jenner sempat menjadi bahan olokan di antara para model laki-laki. Ia juga dibenci sesama model.

Liputan6.com, Los Angeles Kehebohan Kendall Jenner di ajang New York Fashion Week ternyata tidak sepenuhnya menjadi sesuatu yang membahagiakan. Adik Kim Kardashian yang tampil seksi di atas catwalk itu ternyata dibenci oleh teman-teman sesama model di belakang panggung. Kendall bahkan sempat menjadi bahan olokan di antara para model laki-laki.


Pasalnya, seperti diberitakan Dailymail, Kamis (18/9/2014) Kendall dianggap tidak layak mendapat spot di New York Fashion Week (NYFW). Para model yang lain juga menilai bahwa untuk sampai ke NYFW dan dilihat banyak orang dan promotor, mereka sampai berjuang yang berdarah-darah. Kendall tidak melalui hal tersebut.



"Model yang lain berpikir bahwa masuknya Kendall Jenner adalah sesuatu hak yang tidak adil dan dia tidak berhak berada di NYFW," ujar seorang sumber kepada In Touch Weekly. 



Memang, sebagian dari model yang berlaga di atas catwalk itu telah memulai kariernya dari usia yang sangat muda. Karena merasa diperlakukan tidak adil, ada dari mereka yang kemudian mengusili Kendall.

"Beberapa model laki-laki itu malah menaruh puntung rokok di gelas air minum milik Kendall Jenner," kata sumber itu. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini