Sukses

Ini Imajinasi Liar Mayangsari

Mayangsari memiliki imajinasi untuk bergaya ala Victoria.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang menarik saat Mayangsari merilis album anyar di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/9/2014). Di sampul album itu, Mayangsari terlihat segar dan lebih muda dengan mengenakan gaun putih dilengkapi topi besar menerawang.

Wanita berusia 43 tahun itu mengakui, memiliki imajinasi untuk bergaya ala Victoria di sampul albumnya. Dan, Mayangsari pun puas dengan hasil-hasil pemotretan tersebut.

"Saya hanya berimajinasi saja. Cara berpikir saya tentang fashion juga sudah berubah. Melly Goeslaw juga menyarankan untuk mengambil foto gaya Victoria di rumahnya Melly. Hasilnya bagus. Coba kalau saya keluar dengan rok mini dan sepatu kets ya nggak mungkin," kata Mayangsari.

Sumbangsih Melly Goeslaw di album ini tak bisa dikesampingkan. Selain jadi produser, Melly juga berperan membentuk imej Mayangsari. Untungnya, tak sulit bagi Melly membuat pencitraan tersebut.

"Saya tidak mau imej apa-apa, saya sebagai Mayangsari saja. Mungkin yang beda ya karena Anto dan Melly. Itu poin lebihnya," tutup istri Bambang Trihatmodjo tersebut. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.