Sukses

Dalam Sekejap Tiket Konser Taeyang Big Bang Ludes

Hebat! Tiket konser solo Taeyang yang akan digelar di Korea Selatan laris manis diserbu penggemar.

Liputan6.com, Seoul Taeyang rupanya berhasil menunjukkan dirinya sebagai penyanyi solo dengan kemampuan vokalnya. Personel Big Bang tersebut bersinar di dunia hiburan dengan Eyes, Nose, Lips.

Single yang ada di album terbaru Rise itu rupanya telah menempati posisi tersendiri di hati penikmat musik KPop. Bahkan, lagu tersebut berhasil tinggal di tangga lagu ternama di Korea Selatan di tengah gempuran karya baru dari penyanyi lain yang masuk [baca juga: Lagu Milik Taeyang Terus Bertahan di Tengah Gempuran Karya Baru].



Selain masuk dalam deretan tangga lagu terbaik di Korea dan beberapa negara lainnya, termasuk Jepang, Taeyang juga meraih angka tinggi di situs berbagi video YouTube, dengan ditonton 19.100.364 orang.

Taeyang pun akan menggelar konser solo perdananya Eyes, Nose, Lips yang akan berlangsung di negeri ginseng, 11 dan 12 Oktober mendatang. Hebatnya, tiket konser solo Taeyang itu laris manis diserbu penggemar.



Situs resmi YG Entertainment--agensi yang mengasuh Taeyang--mengungkapkan, Kamis (18/9/2014), tiket konser solo Taeyang telah mulai dijual kemarin, 17 September 2014. Namun hanya dalam waktu lima menit, tiket konser tersebut sudah habis.

Tampaknya, tiket tersebut ludes akibat popularitas lagu Eyes, Nose, Lips. Sedikit bocoran, di konser solo tersebut Taeyang akan memberikan kejutan spesial hanya untuk penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini