Sukses

Body Six Pack Salman Khan Palsu?

Sebuah studio produksi digital mengungkap bahwa body six pack Salman Khan di film Jai Ho dan Kick adalah palsu.

Liputan6.com, Jakarta Salman Khan dikenal sebagai megabintang Bollywood yang sangat dipuja. Selain kharisma, ketampanan dan kemampuan beraktingnya, Salman Khan juga dipuja karena menjadi salah satu aktor Bollywood yang memiliki tubuh berberotot.

Namun rupanya, banyak yang menyangsikan kalau tampilan Salman di film adalah asli. Banyak yang menduga kalau penampilan Salman di dua film terakhirnya, Jai Ho dan Kick adalah hasil rekayasa digital. Maklum, karena dari penampilan luar aktor berusia 48 tahun ini dianggap terlalu gemuk.

Ternyata benar saja, VCL Tata Elxsi yakni sebuah studio produksi digital mengungkapkan hasil rekayasa digital pada tubuh Salman Khan di film Jai Ho dengan memposting sebuah video di Youtube. Dari video tersebut menunjukkan beberapa efek kerja pada tubuh Salman hingga terlihat sempurna di layar lebar.

Di video tersebut, Salman tengah melakukan adegan membuka kaosnya. Video tersebut mengungkap, awalnya di perut Salman tak terlihat ada bentuk six pack. Namun setelah mendapat sentuhan digital, perut Salman terlihat begitu kekar.

Namun entah mengapa isu perut six pack ini muncul tak lama setelah Shahrukh Khan menunjukkan tubuh eight pack-nya di film Happy New Year garapan Farah Khan. Seperti diketahui, meski Salman Khan dan Shahrukh Khan telah menunjukkan hubungan baik, namun kedua aktor besar Bollywood ini selalu dibanding-bandingkan dan sengaja dibuat panas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.