Sukses

Drama Rain dan Krystal f(x) Kurang Dapat Sambutan Meriah

Drama terbaru yang diperankan dua idola ternama Rain dan Krystal `f(x)` rupanya kurang mendapatkan sambutan hangat.

Liputan6.com, Seoul Rain dan Krystal secara perdana beradu akting dalam drama My Lovely Girl. Dengan kahadiran dua idola ternama di ranah hiburan negeri ginseng itu, drama ini disebut-sebut akan mendapatkan sambutan meriah dari penggemar.

Sayangnya, kenyataan yang ada tak sesuai dengan harapan. Episode pertama My Lovely Girl rupanya masih jauh dari jumlah penonton yang diimpikan sutradara drama tersebut.



Laporan dari Lembaga Rating Nielsen Korea, Kamis (18/9/2014), menyebutkan My Lovely Girl hanya mendapatkan 8,2 persen penonton. Jauh berbeda dengan It’s Okay, It’s Love yang berhasil meraih 9,3 persen di awal penayangannya.

Seiring berjalannya waktu, drama Rain dan krystal diharapkan akan menggaet banyak penonton. My Lovely Girl bercerita tentang seorang penyanyi muda bernama Sera--diperankan Krystal--yang berusaha mengejar impiannya menjadi seorang idola.

(Rain dan Krystal terlihat bersama saat membaca baskah untuk drama terbarunya)

Ia bertemu dengan CEO agensi ternama, diperankan Rain. Drama yang penuh dengan adegan romantis itu pun menghisahkan tentang hubungan keduanya pun terus berkembang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.