Sukses

Raffi Ahmad Dapat Kado Jam Tangan Mahal dari Hotman Paris

Hotman Paris mengaku kalau ia merupakan sahabat dekat Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Jelang pernikahannya dengan Nagita Slavina (Gigi), keberuntungan terus menghampiri Raffi Ahmad. Kini personel Bukan Bintang Biasa (BBB) itu ketiban rezeki dengan mendapatkan jam tangan yang harganya ditengarai seharga miliaran rupiah dari pengacara kenamaan Tanah Air, Hotman Paris Hutapea.

Saat di tanya langsung, Hotman tak mau menyebutkan berapa harga  pastinya jam tangan itu.

"Itu kado spesial jam Rolex. Raffi itu teman dekat saya, dan saya juga teman dekat banget sama ibunya," kata Hotman Paris ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/9/2014).

Dikatakan Hotman, kalau kedekatannya dengan mantan kekasih Yuni Sharah itu berawal saat Raffi terjerat kasus narkoba. Dari situlah Raffi dan keluarga selalu berkonsultasi mengenai jalan keluar yang terbaik mengenai permasalahan tersebut.

"Waktu Raffi diproses di BNN kalian tahu siapa di belakangnya, ya saya. Saya jadi tempat curhat ibunya tiap hari itu," jelas Hotman.

Sayangnya saat Rafii Ahmad terjerat kasus tersebut, Hotman tak bisa berada disampingnya. Hal itu dikarenakan dirinya sedang ada pekerjaan lain yang sudah ia sepakati dengan kliennya di luar negeri.

"Waktu itu saya ada sidang ke luar negeri, jadi nggak bisa ikut tampil. Tapi ibunya setiap hari berkonsultasi ke saya," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.