Sukses

Cara Julia Perez Jaga Hubungan Baik dengan Wartawan

Bagi Julia Perez, wartawan dan media sangat membantu dalam karir keartisannya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Julia Perez, wartawan dan media sangat membantu dalam perkembangan karir keartisannya.

Selebriti, media, dan wartawan memiliki hubungan dan kerjasama yang cukup erat untuk meraih keuntungan berbagai pihak. Hal tersebut tidak terlepas dari kerjasama timbal balik dan hubungan harmonis yang dijalin satu sama lain.

Tidak terkecuali dengan Julia Perez. Artis seksi yang akrab disapa Jupe tersebut baru saja membagikan kiatnya kepada rekan media tentang bagaimana cara menjaga hubungan baik dengan wartawan agar tidak tersandung masalah atau pertengkaran dengan media seperti selebritis lainnya.

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/9/2014), Jupe mengaku sangat menghargai profesi wartawan yang sangat memabantu dirinya dalam berkarir. Untuk itu ia tidak segan-segan menjaga hubungan baik layaknya seperti sahabat dengan awak media.

"Kalian semua itu sahabat saya. Sudah banyak membantu saya ini dan itu, memberi perkembangan terus menerus kayak nggak ada capeknya, hahahah," ujar Jupe sambil tertawa.

Jupe beranggapan bahwa, perlu adanya sebuah kejujuran dalam memberikan informasi kepada rekan media agar tidak terjadi salah paham dalam hal pemberitaan. "Kuncinya cuma satu, jujur! Jujur dan jangan mengada-ada. Apa adanya saja cerita. Kasian kan teman media dari pagi sampai malam kejar-kejar kita," pungkasnya.

Bahkan di saat pelantun lagu Aku Rapopo ini tidak sedang ingin diwawancarai, ia punya cara sendiri untuk menolak secara halus dan baik-baik. "Kalau aku sedang nggak bisa wawancara pasti aku bilangnya nanti ya kan? Dan kalau aku sudah on the mood, sudah stabil, baru aku cerita. Nggak ada yang perlu aku tutup-tutupi," cetus mantan kekasih Gaston Castano ini.

Namun tidak jarang juga Jupe dibuat kesal oleh ulah beberapa rekan media yang kerap menyalah artikan pernyataannya sehingga timbul berbagai persepsi yang tidak jelas. "Kalau itu sih sering. Tapi ya mau bagaimana, mungkin kalian kan juga lelah. Kalau aku kesal sih paling pas ketemu aku cubit aku jewer. Cuma begitu aja sih, nggak yang sampai heboh lapor sana-sini kaya yang lainnya," tutur Jupe.

"Lagipula di saat aku putus misalnya, tiga bulan aku ngedrop. Dan malah teman media yang hibur saya buat bangkit lagi. Dari situ baru lah ternyata aku sadar kalau aku banyak yang sorot, sekalian saja deh keluarin lagu. Hahahah," tutur Julia Perez.

Baca juga:

Julia Perez Asuransikan Payudaranya Miliaran Rupiah

Raffi Ahmad-Nagita Slavina Konsultasi Perjanjian Pra Nikah

Body Six Pack Salman Khan Palsu?

5 Artis India yang Juga Jadi PSK

Ini Imajinasi Liar Mayangsari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini