Sukses

Sensasi Baru Maliq & D'Essentials di Colosseum Club

Persiapkan diri kamu untuk menyaksikan suguhan teranyar dari Maliq & D'Essentials di Stage Empire Colosseum Club Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Apakah kamu termasuk penggemar musik jazz? Jika iya, persiapkan diri kamu untuk menyaksikan suguhan teranyar dari Stage Empire Colosseum Club Jakarta. Ya! Malam ini, tepatnya  pada  Kamis (18/9/2014), giliran Maliq & D'Essentials yang akan menggebrak lewat lagu-lagu paten mereka.

Bagi yang belum tahu, Maliq & D'Essentials adalah band beraliran dangdut asal Jakarta yang sudah berdiri sejak 15 Mei 2002 silam.

Beranggotakan Angga (vokal 1), Indah (vokal 2), Lale (gitar), Jawa (bass), Lale (gitar), Ilman (kibor), dan Widi (Drum), band ini sukses menelurkan banyak lagu hits melalui tujuh album paten mereka.

Nah, penasaran lagu apa saja yang akan mereka suguhkan di Stage Empire, berikut list lengkapnya:

1. Sriwedari
2. Heaven
3. The One
4. Dunia Sekitar
5. Coba Katakan
6. Ananda
7. Untitled
8. Menari
9. Dia
10. Terdiam
11. Drama
12. Pilihanku

Jadi bagi anda yang mengaku penikmat musik jazz, jangan lewatkan konser satu ini.

Pastinya, di Colosseum Club yang dikenal dengan kemewahan tata lampu dan suara bak pusat hiburan di Ibiza dan New York itu, penonton bisa kembali menyaksikan penampilan mereka dengan sensasi baru.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini