Sukses

70 Persen Followers Twitter Julia Perez adalah Anak Kecil

Julia Perez mengakui kalau pengikut aku Twitter dirinya 70 persen dari 3,5 juta adalah anak kecil.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez menjadi salah seorang selebriti yang memiliki banyak pengikut di Twitter. Dari 3,5 juta pengikut Jupe di Twitter, 70 persennya adalah anak-anak.

Lantas seperti apa cara Jupe mengelolanya? Ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/9/2014), Jupe mengungkapkan kalau 70 persen followersnya di media sosial ternyata masih anak-anak di bawah umur.

"Followers-ku 3,5 juta. Dan ternyata 70 persennya ternyata anak-anak. Dan ini luar biasa tanggapan mereka terhadap aku," ungkap Jupe, Kamis (18/9/2014).

"Bahkan saat aku keluar kota misalnya, banyak anak-anak kecil histeris manggil-manggil Mamita. Otomatis ini membuat aku terharu ya. Akhirnya aku posisikanlah diri aku seperti mami dari anak-anak itu. Nggak jarang aku kaya Mamah Dedeh karena jadi tempat curhat mereka," tambahnya.

Hal tersebut otomatis membuat Julia Perez lebih menjaga segala hal yang ia publikasikan di dalam media sosialnya. "Ya otomatis lah, mesti di jaga. Karena nggak perlu juga kan anak-anak tau permasalahan orang dewasa," tuturnya.

Baca juga:

Kasus Bos Lamborghini, Dewi Perrsik Akan Dipolisikan

Julia Perez Asuransikan Payudaranya Miliaran Rupiah

Raffi Ahmad-Nagita Slavina Konsultasi Perjanjian Pra Nikah

Body Six Pack Salman Khan Palsu?

5 Artis India yang Juga Jadi PSK

Ini Imajinasi Liar Mayangsari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.