Sukses

Menikah, George Clooney Bawa 50 Peti Minuman Tequila ke Italia

George Clooney tak tanggung-tanggung, ia mengirim 50 peti kayu berisi tequila ke Italia untuk resepsi pernikahannya.

Liputan6.com, Venesia George Clooney adalah seorang penyuka minuman keras berjenis tequila. Maka tak heran jika minuman itu akan tersaji di hari bahagianya yang akan segera datang di penghujung bulan ini.

George Clooney akan memperistri Amal Alamuddin pada September nanti. Untuk itu, bintang The Gravity tersebut tak tanggung-tanggung, ia mengirim 50 peti kayu berisi tequila ke Italia.

Seperti dikutip Mirror.co.uk, Kamis (18/9/2014) Clooney adalah partner perusahaan Casamigos Tequila yang dibangun bersama temannya, Rande Gerber.

Menggunakan pesawat jet pribadi, Rande sendiri yang mengantarnya menuju Venisia, kota yang akan menjadi tempat pernikahan Clooney dan Alamuddin.

Rande juga memastikan pesanan sampai di tempat tujuan dengan kondisi yang baik. George Clooney dipastikan akan segera melangsungkan pernikahannya pada 27 September 2014. 

Amal Alamuddin dan George Clooney sepakat memindahkan lokasi pernikahan mereka dari Lake Como ke Venisia beberapa waktu lalu. "Aku bertemu dengan calon pengantinku tersayang di Italia yang akan segera kunikahi beberapa minggu ke depan di Venesia," kata pria 53 tahun itu. (put/Ade)  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini