Sukses

Dilamar Glenn Alinskie, Chelsea Olivia Diprotes Sahabat

Chelsea Olivia sendiri mengaku tak tahu akan mendapat kejutan berupa lamaran dari Glenn Alinskie.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Chelsea Olivia dilamar Glenn Alienskie di tengah laut di Kepulauan Seribu. Akan tetapi di hari bahagianya itu, Chelsea malahan mendapatkan protes dari sahabatnya.

Protes tersebut bukan karena sahabat-sahabatnya tidak setuju dengan lamaran tersebut, melainkan tidak diikut sertakan dihari yang sangat membahagiakan itu.

"Itu surprise dari Glenn. Dia ternyata ngundangan papa mama. Ada beberapa teman yang komplain, Chelsea kenapa gue nggak diundang? Ya bagaimana, aku juga nggak tahu," kata Chelsea bersama Glenn saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/9/2014).

Glenn sendiri mengaku punya alasan mengapa memilih laut sebagai tempat melamar sang kekasih. Diakuinya ia ingin melakukan sesuatu yang berbeda saat melamar sang kekasih.

"Kan dulu nembak (ungkapkan cinta) di udara, dan pas lamar dia (Chelsea) langsung kepikiran di tengah laut," jelas Glenn.

Diakui bintang sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang itu, kalau hatinya sudah mantap menjalani hubungan yang serius dengan wanita 22 tahun itu. Sebab, tujuh tahun membina asmara Glenn menemukan keyamanan dengan Chelsea.

"Kami siap secara mental juga, sudah nyaman banget sama Chelsea juga. Why not make it happen," ujar  cowok 25 tahun tersebut.

Meski telah lamaran, Chelsea Olivia dan Glenn Alenskie mengatakan belum akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Hal itu karena ingin benar-benar mantap soal konsep perencanaan penikahannya nanti. "Kalau tahun ini belum lah," terang Chelsea.

"Masih banyak opsi yang bisa kami pilih, kami mau sesempurna mungkin," timpal Glenn.

Baca juga:

Eddies Adelia Resmi Ditahan di Rutan Pondok Bambu

Kasus Bos Lamorghini, Dewi Perssik Bakal Dipolisikan

Julia Perez Asuransikan Payudaranya Miliaran Rupiah

Raffi Ahmad-Nagita Slavina Konsultasi Perjanjian Pra Nikah

Body Six Pack Salman Khan Palsu?

5 Artis India yang Juga Jadi PSK

Ini Imajinasi Liar Mayangsari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.