Sukses

Ternyata, Slash Sering Lupa Mainkan Lagu Sweet Child O' Mine

Slash mengaku sering lupa memainkan nada-nada lagu lawas dari Guns N Roses seperti Sweet Child O' Mine.

Liputan6.com, Jakarta Slash bisa disebut sebagai salah seorang gitaris terbaik di dunia. Namun ternyata, gitaris berambut keriwil itu kerap lupa memainkan nada-nada lagu lawas seperti beberapa lagu dari Guns N Roses yang di antaranya Sweet Child O' Mine dll.

"Ketika Anda melakukan sesuatu yang Anda pikir akan mudah melakukannya. Tapi kadang di sisa waktu, Anda berjuang untuk bisa melakukannya sebaik itu ada di kepala Anda," kata Slash, seperti dikutip Dailystar.

"Anda melupakan beberapa hal, bagian lagu, itu sangat wajar. Dan latihan membuat semuanya menjadi sempurna," sambung Slash, yang sempat konser di Jakarta pada 3 Agustus 2010.

"Ketika Anda melakukan hal Anda Anda memiliki saat-saat Anda ketika semuanya klik, yang besar, tapi sisa waktu Anda berjuang untuk menjadi sebaik Anda ingin menjadi di kepala Anda.

Dalam konsernya, Slash kerap mendapuk Myles Kennedy sebagai sang vokalis. Diakui pria 49 tahun ini kalau Myles banyak membantunya ketika ia menemui beberapa kesulitan ketika tampil di atas panggung.

"Ada saat-saat ketika aku sudah mengajarinya sesuatu dan dia langsung melakukannya. Dan malam itu dia akan bermain dengan sempurna, ia memiliki kemampuan alami," kata Myles.

Saat ini Slash baru saja merilis album terbarunya berjudul World On Fire. Dikatakan Slash, album tersebut tentang menyelamatkan dunia dari bencana.

"Api adalah kata kunci, itu adalah metafora untuk banyak hal yang berbeda. Salah satunya adalah keadaan saat ini tentang masalah global. Musik adalah tentang mengurangi stres dan khawatir akan perang dan politik," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini