Sukses

Marvel Umumkan Jadwal Syuting Doctor Strange

Film superhero baru garapan Marvel Studios dan Disney bertajuk Doctor Strange telah menentukan jadwal produksi.

Liputan6.com, Los Angeles Penggemar komik Marvel tentunya mengetahui rencana penggarapan salah satu proyek film superhero baru garapan Marvel Studios dan Disney bertajuk Doctor Strange. Belakangan, pihak studio membocorkan rincian syuting filmnya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (18/9/2014) proses pembuatan Doctor Strange kini sedang dipercepat. Rencananya, produksi akan dilaksanakan di Pinewood Shepperton, Inggris pada musim gugur sejak Mei 2015 mendatang.



Menurut laman The Hollywood Reporter, persetujuan sudah dilakukan antara pihak Pinewood Shepperton dengan Disney. Diketahui, Pinewood Shepperton juga merupakan salah satu rumah produksi yang turut mendukung penggarapan Avengers: Age of Ultron.

Kini proses perundingan dengan Joaquin Phoenix sebagai tokoh utamanya sedang dalam tahap akhir. Jika sang aktor menyetujui, maka ada harapan bagi Marvel Studios untuk mendapatkan bintang utama yang merupakan nominator Oscar.



Aktor-aktor lainnya yang kabarnya sempat dibidik Marvel Studios untuk bermain sebagai karakter bernama Stephen Strange itu, antara lain adalah Tom Hardy, Jared Leto, dan Jack Huston.

Doctor Strange sendiri nantinya bakal menjadi proyek perdana Marvel Studios yang mengangkat tema supranatural di dalam film superhero adaptasi komik Marvel. Rencananya, film arahan Scott Derrickson ini bakal dirilis pada 8 Juli 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini