Sukses

Eddies Adelia Punya Firasat Bakal Ditahan

Tak ada raut wajah syok mau pun kecewa saat Eddies Adelia akan ditahan di Rutan Pondok Bambu.

Liputan6.com, Jakarta Eddies Adelia sudah memiliki firasat kalau dirinya bakal menyusul sang suami, Ferry Ludwankara Setiawan, meringkuk di balik jeruji besi. Eddies diketahui resmi menjadi tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan di Rutan Pondok Bambun terhitung Kamis (18/9/2014).

"Dia (Eddies) sudah prediksi hal ini (ditahan)," ucap kuasa hukum Eddies Adelia, Ina Rachman saat dihubungi Liputan6.com via ponselnya di Jakarta, Kamis (18/9/2014).

Sementara itu, menurut Ina, tak ada raut wajah syok maupun kecewa yang diperlihatkan Eddies Adelia kala mengetahui keputusan pihak kejaksaan yang menahannya di Rutan Pondok Bambu.

"Eddies kuat dan tegar. Kami salut dengan ketegaran yang diperlihatkan oleh Eddies," sambung Ina.

Eddies Adelia mempersiapkan dirinya dengan sangat baik saat melakukan proses penyerahan berkas tahap dua dari penyidik ke kepolisian ke kejaksaan. "Eddies sudah siap dengan kemungkinan terburuk," kata Ina.

"Ketika (pelimpahan) tahap dua, dia sudah perkirakan dan dia sudah siap dengan konsekuensi terburuk dari dampak kasus suaminya," ujar Ina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.