Sukses

Luhan EXO Dikhawatirkan Ikuti Jejak Kris

Luhan tak ikut dalam konser EXO di Thailand hingga dikhawatirkan akan mengikuti jejak Kris.

Liputan6.com, Seoul EXO sempat menghadapi bencana setelah salah seorang personelnya hengkang. Kris yang merupakan pemimpin EXO-M mengajukan gugatan terhadap agensi yang mengasuhnya SM Entertainment.

Kris merasa diperlakukan tak adil. Kris ingin mengembangkan sayapnya tak hanya di dunia tarik suara saja, tapi juga akting. Kris disebut-sebut merasa dirinya hanya sebagai aksesoris saja. Kris harus melaporkan semua pendapatannya ke pihak manajemen. Bahkan, SM Entertainment sendiri yang memberikan jatah kepada Kris.

Masih terngiang jelas di pikiran penggemar mengenai kepergian Kris, bayang-bayang kejadian serupa akan terjadi. Kali ini, Luhan yang dikhawatirkan akan mengikuti jejak Kris.

Sama seperti Kris, Luhan juga merupakan personel EXO-M, idola kelahiran Beijing, Korea Selatan. Posting-an Luhan di Weiboo pun langsung menjadi buah bibir di dunia maya. Penggemar pun berspekulasi Luhan akan mengikuti jejak Kris, hengkang dari EXO dan SM Entertainment.

(Luhan saat beraksi bersama rekan-rekannya di EXO)

Sebelum Kris keluar, Pentolan EXO-M itu sempat abesen dari kegiatan EXO. Hal yang sama tengah dilakukan Luhan. Penggemar sempat kaget saat tiba-tiba saja Luhan meminta maaf di akun media sosial miliknya karena tak bisa mengikuti konser bersama EXO di Thailand yang berlangsung 13 dan 14

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/661148/big/exo-getty.jpg

(Kris dan luhan bersama EXO yang kala itu personelnya masih lengkap, 12 orang)


"Saya harus meminta maaf kepada penggemar tak bisa beraksi di Thailand. Saya tak enak badan, merasa pusing dalam jangka waktu yang lama. Saya juga memiliki masalah saat tidur, merasa ingin pingsan," tulis Luhan, baru-baru ini.

"Akhirnya, dokter meminta saya untuk beristirahat. Saya pikir saya bisa tampil dan menyeleseikan kegiatan bersama rekan-rekan EXO lainnya, tampaknya itu tak mungkin. Saya harap bisa cepat sembuh agar kembali beraksi bersama EXO."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini