Sukses

Denada Cerita Foto Seksinya Hasil Jepretan Suami

Denada mengungkapkan foto terseksi dirinya yang pernah ia miliki selama ini dan dijepret sendiri oleh suaminya, Jerry Aurum.

Liputan6.com, Jakarta Jika kebanyakan selebriti Indonesia menutup rapat-rapat tentang foto seksi yang mereka punya, lain ceritanya dengan Denada. Penyanyi cantik ini secara terang-terangan mengungkapkan kepada awak media soal foto terseksi yang pernah dimilikinya. Seperti apa?

Denada pertama kali melakukan foto seksi pada 2009 lalu saat diminta seorang fotografer yang kini menjadi suaminya, Jerry Aurum. Bagi Denada, fotonya tersebut merupakan foto terseksi yang pernah ia miliki. Fotonya ini masuk dalam buku kedua Jerry Aurum bertajuk In My Room.

Dalam foto tersebut, Denada terlihat benar-benar seksi dengan balutan kain putih panjang yang menutupi sebagian tubuhnya. Ibu satu anak ini memperlihatkan bagian belakang tubuhnya di depan cermin. Berawal dari foto inilah yang akhirnya mempertemukan Denada dan Jerry Aurum.

"Dua foto terseksi aku kebetulan hasil jepretan suamiku. Pertama kali foto itu buat buku dia (Jerry Aurum) judulnya In My Room. Yang kedua pas aku difoto lagi hamil delapan bulan dengan perut yang gede banget. Dua foto ini buat kami benar-benar suatu kenangan banget," cerita Denada saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2014).

Foto seksi kedua milik Denada juga merupakan hasil karya suaminya. Dalam foto tersebut, Denada benar-benar seksi dengan memperlihatkan perut buncitnya saat mengandung anak pertamanya, Shakira yang diambil sekitar dua tahun lalu.

Foto hamil Denada tersebut terdapat dalam buku terbaru Jerry Aurum berjudul On White. Buku keempat Jerry ini baru saja resmi diluncurkan 17 September 2014. Harga buku tersebut dijual dengan harga Rp 339 ribu. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini