Sukses

Lihat Wajah Arjuna Mahabarata Menyamar Jadi Wanita Berkumis

Wajah Shaheer Sheikhmemakai saree, pakaian wanita India. Arjuna memakai wig panjang layaknya perempuan.

Liputan6.com, Mumbai Masih ingat wajah tampan Shaheer Sheikh saat bermain dalam Mahabarata sebagai salah satu putra Pandhu yang bernama Arjuna?

Masih ingat dengan bajunya dan mahkotanya, lengkap dengan panah dan busurnya? Arjuna yang berbadan tegap ini memang membuat para wanita tegila-gila padanya. Tetapi ingatkah Anda ketika ia menyamar menjadi seorang wanita?

Jika Anda salah satu penonton serial Mahabarata yang disiarkan di televisi, pasti Anda akan tahu saat Arjuna jadi wanita. Di salah satu episode yang pernah diputar, Arjuna diceritakan membantu Krisna untuk menemui pujaan hati titisan dewa Wisnu itu, Rukmini.

Sebagai informasi, Rukmini adalah putri dari raja Bismaka dari Kerajaan Widarba. Maka, demi melewati larangan Rukmi, saudara Rukmini yang tidak merestui hubungan adiknya dengan Krisna, Arjuna harus menyamar dan membawa Rukmini ke sebuah kuil yang di sana Krisna akan menghampiri.

Untuk itulah Arjuna memakai saree, pakaian wanita India. Arjuna memakai wig panjang layaknya perempuan. Rambutnya dikepang panjang lengkap dengan hiasannya, Tikka, dan anting. Ia juga memakai kalung dan kerudung warna oranye.

Arjuna juga mengaplikasikan lipstick warna pink, eyeliner, dan tanda di dahinya. Ia bahkan mengenakan pakaian dalam wanita. Shaheer mengunggah fotonya itu ke Twitter dan mendapat banyak perhatian dari para fansnya 1.197 lebih tanda suka dan 675 kali Retweet. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.