Sukses

Julia Perez Masih Harus Pasang Infus Jika Berada di Rumah

Julia Perez ternyata tak sesehat yang terlihat. Jika berada di rumah, Jupe harus memasang infus.

Liputan6.com, Jakarta Meski terlihat ceria di berbagai kesempatan, namun siapa yang sangka ternyata Julia Perez alias Jupe tengah mengidap sebuah penyakit. Kabar yang beredar, Jupe tengah menderita sakit kanker rahim.

Ditemui setelah mengisi acara di salah satu peluncuran produk di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/9/2014), Jupe enggan berkomentar banyak tentang kabar penyakit yang menimpanya. Jupe hanya mengamini kalau saat ini ia tidak dalam kondisi yang prima.

"Ya saya memang lagi sakit. Saya sebenarnya masih harus diinfus terus. Tapi namanya juga kerja ya harus profesional ya kan," ungkap Jupe.

Bahkan karena sakit yang dideritanya saat ini, Jupe harus menjalani infus di rumahnya. Hal itu ia lakukan karena merasa tidak kerasan jika berlama-lama di rumah sakit.

"Saya mana betah di rumah sakit lama-lama. Jadi infusnya dijalani di rumah saja. Kaya sekarang lagi kerja ya infusannya dibuka dulu. Nanti begitu pulang baru dipasang lagi," kata Jupe.

Saat ini Jupe menyatakan kalau kondisi kesehatannya sedang tidak baik. "Namanya sedang sakit, pasti ada down-nya ya. Dan ini saya lagi down banget. Oleng banget bawaannya, kecapean," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini