Sukses

Ayu Ting Ting Digandeng Mesra Cowok

Datang ke sebuah acara, si cowok menggandeng mesra lengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Walau berstatus janda, akan tetapi aura Ayu Ting Ting terus memikat para kaum Adam. Satu lagi nama pria yang masuk dalam kehidupan percintaan Ayu Ting Ting setelah muncul nama Ivan Gunawan, Hussein Idol dan Andi Arsyil.

Nama pria tersebut adalah Rio. Ia terlihat bergandengan tangan dengan Ayu, saat menghadiri pembukaan bisnis aksesoris milik Glenn Alienski di, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/9/2014).

Akan tetapi saat ditanya malah kedekatan keduanya, ini jawaban Ayu Ting Ting, "Ini yang suka fotoin saya, sahabat saya."

Tak ingin salah paham, Rio pun angkat suara mengenai kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Diakuinya, kalau hubungannya dengan Ayu hanyalah sebatas rekan kerja dan sahabat saja.

"Teman baik, kan sering fotoin Ayu. Sudah lama aku kenal. Aku jadi fotografer Ayu dari sebelum hamil," terang Rio.



Meski begitu, Ayu tak takut dengan status jandanya dan menjadi pembicaraan karena banyak dikaitkan dengan beberapa pria. Terkadang, Ayu suka bercerita mengenai kelukesahnya kepada Rio.

"Saya pengin berteman sama siapa saja, mau bebas. Apalagi sama Rio sudah seperti kakak sendiri. Kadang juga suka curhat sama Rio lagi dekat sama siapa, Rio juga suka tanya," kata Ayu.

Saat ini Ayu masih belum bisa membuka hatinya dan masih ingin memiliki banyak sahabat di tengah kesendiriannya. "Belum lah (buka hati) , jalani saja dulu, banyakin teman. Lagi seneng-senangnya bnyk teman," tandas Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini