Sukses

Baim Wong Ingin Punya Istri Seperti Umi Pipik

Baim Wong salut dengan Umi Pipik yang seorang diri dengan sabar mengurus empat orang anak.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong ingin secepatnya melepas masa lajang. Akan tetapi hingga saat ini dirinya belum menemukan wanita yang sesuai dengan keinginannya itu. Diakui mantan kekasih Pica Priscilla ini kalau ia ingin mendapatkan istri seperti, Pipik Dian Irawati, istri mendiang Ustad Jefri Al Buchori.

"Mau yang soleha, kayak Umi Pipik. Orangnya sangat baik dan hebat yah. Dia bisa urus empat anak, apalagi  tiba-tiba ditinggal suami. Saya belajar sama dia," kata Baim Wong ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat (18/9/2014).

Kedekatan Baim dengan Umi Pikik terjadi saat dirinya mengikuti kegiatan agama bersama. Terlebih janda empat anak itu selalu memberikan wejangan yang baik untuk kehidupannya.

"Dia pernah kasih tahu aku soal puasa. Aku juga belajar banyak lah dari kehidupannya," ujarnya.

Meski begitu, Baim tak memungkiri kalau nantinya ia mendapatkan seorang janda sebagai pendamping hidupnya. "Kalau pacaran atau nikah sama janda mungkin saja, janda sekarang cantik-cantik," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini