Sukses

4 Momen Tak Terlupakan dalam YG Family Concert di Singapura

Momen tak terlupakan ditorehkan artis-artis YG Family dalam konser yang berlangsung di Singapura, baru-baru ini.

Liputan6.com, Singapura 2014 YG Family Concert sukses digelar di Singapura, 13 dan 14 September 2014. Tim Liputan6.com yang bertandang ke Stadium Indoor Singapore pun berbaur dengan penggemar untuk menyaksikan penampilan artis-artis yang diasuh YG Entertainment.

Aksi yang berlangsung selama kurang lebih tiga jam itu memberikan penampilan tak terduga dan spesial hanya untuk pengge,ar. Big Bang, 2NE1, Epik High, WINNER, dan PSY sukses membuat ribuan penonton yang hadir takjub.

Ini dia momen tak terlupakan ditorehkan artis-artis YG Family dalam konser yang berlangsung di Singapura, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aksi Penuh Kejutan

Aksi Penuh Kejutan

Artis-artis YG Entertainment memberikan aksi tak terlupakan dan penuh kejutan untuk penonton. Salah satunya, aksi Big Bang yang menyanyikan lagu milik 2Ne1 bertajuk I Love You.

Penonton pun histeris disertai saat melihat G-Dragon, Seungri, Daesung dan Taeyang pun luwes meniru gerakan 2NE1. Lengkap dengan selendang dan gerakan seksinya, Big Bang sukses mengocok perut. Terdengar riuh rendah suara dari penonton setia.



3 dari 5 halaman

Bincang-bincang hangat


Bincang-bincang hangat

Artis YG Entertainment benar-benar mengakrabkan diri dengan penggemar lewat komunikasi yang baik. Tanpa terganjal maslaah bahasa, YG Family mengajak penonton mengobrol dengan asyik.

Di Singapura, Big Bang, PSY, Epik High, 2NE1 hingga WINNER menggunakan bahasa Inggris dengan baik, sehingga tak memiliki kendala bahasa. Kontan, penggemar pun makin puas setelah menyaksikan 2014 YG Family Concert.

Salah satunya, ketika PSY mengungkapkan jika ia merasa rendah diri. Meski telah berkarier di dunia hiburan KPop selama 14 tahun, penonton hanya mengetahui lagu ternama miliknya yaitu Gangnam Style, Gentlemen dan Hangover.


4 dari 5 halaman

Duet Maut


Duet Maut

Artis YG Entertainment juga melakukan kolaborasi yang unik antar personel group idol. Salah satunya, Daesung `Big Bang` yang menggandeng Seungyoon `WINNER` dalam menyanyikan lagu Ugly milik 2NE1.

Bayangkan saja, lagu yang dibawakan 2NE1 itu biasanya terlihat seksi, tiba-tiba langusung berubah warna saat dinyanyikan Daesung dan Seungyoon. Keduanya pun membuat penggemar histeris dengan duet mautnya.

 



Dara menirukan gaya T.O.P dalam lagu Doom Dada. Dalam YG Family Concert di Singapore, Dara bersama dengan Mino `WINNER` memberikan kejutan penggemar dengan menyanyikan lagu milik T.O.P.

Rupanya Dara dan Mino sama-sama mengenakan kostum Doom Dada yang biasa digunakan T.O.P di lagu tersebut. Saat Mino muncul, penggemar bingung melihat sosok T.O.P yang tergantikan dengan Mino dengan kostum tersebut. Akhirnya, T.O.P pun muncul di atas panggung bersama Mino.



5 dari 5 halaman

Tata Panggung Spektakuler

Tata Panggung Spektakuler

Aksi fenomenal YG Family itu tentu saja didukung dengan tata panggung yang spetakuler berupa lightning yang didukung dengan teknologi tinggi. Alhasil, aksi memukau Big Bang, 2NE1, Epik High dan PSY pun membuat penggemar terbuai.

Tata panggung dengan gimmick, aksesoris unik dan spesial, juga disajikan dalam YG Family Concert di Singapura. Salah satunya, 2Ne1 yang terlihat terbang dengan kursi yang terlihat seperti tahta.

http://foreverwithsandara.files.wordpress.com/2014/04/blccp1eceaiuhhb.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini