Sukses

Laudya Cynthia Bella Pastikan Tak Hadiri Pernikahan Raffi-Gigi

Laudya Cynthia Bella lebih memilih untuk syuting film di Beijing daripada ke pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad akan menikah dengan Nagita Slavina pada 17 Oktober 2104. Namun di hari bahagia Raffi-Gigi, Bella memastikan diri tak hadir.

"Kebetulan 18 sampai 22 Oktober, aku ke Beijing mau syuting. Jadi aku nggak bisa memaksakan juga untuk datang. Sebenarnya sahabat aku Intan Ayu juga nikah, dan aku nggak bisa datang," kata Bella ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Barat, Kamis (18/9/2014).

Bella mengaku kalau dirinya ingin sekali melihat Raffi dan Gigi berada di atas pelaminan. Akan tetapi, mau tak mau ia harus menjalankan kontarak untuk syuting film Asalamualaikum Beijing.

"Sedih, ini semua sudah kerjaan, aku sudah kontrak. Akhir bulan ini aku sudah mulai reading," jelas mantan kekasih Chico Jericho ini.

Meski begitu, Bella akan menyempatkan waktunya untuk menghadiri perhelatan pernikahan Raffi dan Gigi, yang rencananya juga akan digelar di Pulau Dewata, Bali. "Di Bali aku insyaallah datang. Mudah-mudahan bisa datang," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.